Translate WEBSITE into 52 languages

Sabtu, 31 Desember 2011

Memadukan Corak Warna Pakaian

Bagaimana caranya memadukan corak dan warna pakaian seorang pria. Kadang kala kebingungan memilih yang cocok untuk dipakai didalam sehari hari supaya tidak membosankan.

Untuk itu pilih warna dan motif warna yang cocok pada steal pakaian itu, melihat dari warna sepatu, baju dan jeans atau celana dasar.

Dan anda harus pintar pintar memilih dan mencocokan warna dari sepatu, jeans, baju kemeja atau T-Shirt dan bisa juga anda mengkombinasikan warna dengan Topi atau juga anda bisa mengkombinasiknanya bila memakai jaket.

Sebagai tambahan bisa mengkombinasikan warna dengan aksesoris lainnya seperti warna pada kalung, gelang, atau jam tangan,. Sebagai contoh sebagai berikut:


1. Paduan warna krem

Anda bisa memakai jaket warna krem, dipadukan dengan jeans berwarna keabu abuan dan memakai sepatu warna krem. Berkesan santai dan kelihatan berwarna segar.







2. Paduan warna putih

Apabila anda mempunyai jaket warna putih, bisa mengkombinasikan dengan celana jeans berwarna hitam dengan memakai sepatu warna putih bergaris hitam.
 Kesan warna yang cerah dan segar.







3.Paduan warna orange

Dengan memakai kaos bercorak garis orange, anda bisa memilih warna jeans sedikit biru tua dengan memakai sepatu berwarna krem ada sedikit corak motif warna orange, atau bisa memlih warna hitam dengan adanya garis berwarna orange. Untuk keseimbangan warna dalam berpakaian.







4.Paduan warna keabu abuan

Disaat memakai warna kaos keabu abuan, supaya kelihatan santai dengan memadukan warna jeans sedikit biru tua dengan tampilan sedikit robekan, lalu dikombinasikan dengan warna sepatu bercorak coklat tua dan hitam. Paduan warna sedikit kelihatan lembut dan santai.





.

Total Tayangan Halaman